Gaya Hidup

cara-memilih-sadel-sepeda

5 Tips Memilih Sadel Sepeda yang Paling Nyaman, Jangan Asal Pilih Ya!

Ada banyak orang yang lebih tertarik untuk merakit sepeda sendiri ketimbang membeli sebuah sepeda yang sudah jadi. Alasannya karena komponen-komponen sepeda hasil rakitan sendiri terasa lebih nyaman s...

mengganti-kampas-rem-sepeda

Cara Mengganti Kampas Rem Sepeda MTB Tipe V-Brake & Disc-Brake

Kampas rem yang terpasang pada sepeda MTB kepunyaan Anda juga perlu mendapatkan perawatan secara berkala. Baik rem yang berjenis v-brake maupun disc brake sama-sama harus diperhatikan terus kondisinya...

makanan-khas-maluku

21 Makanan Khas Maluku Ini Enak Banget dan Dijamin Unik, Cobain Sendiri

Mumpung Anda masih berada di Maluku, jangan lupa cobain deh makanan-makanan khas dari daerah ini. Kami jamin Anda bakal mendapatkan pengalaman baru setelah berwisata kuliner di Maluku. Karena Maluku...

souvenir-lahiran-anak

15 Souvenir Lahiran Anak Paling Unik yang Cocok Dibawa Saat Menjenguk

Kabar tentang kelahiran anak selalu menjadi berita yang sangat menggembirakan. Seorang anak adalah buah dari percintaan ayah dan bundanya. Anak juga akan menjadi penerus silaturahmi dari kedua orang t...

pesan-makanan-di-kereta-api

Cara Memesan Makanan di Kereta Api yang Benar, Ada 3 Cara Order

Anda bisa memanfaatkan kereta api untuk pergi dari satu tempat ke tempat lainnya. Kereta api adalah moda transportasi massal yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Alasannya tidak lain karena ke...

cara-memesan-makanan-di-hanamasa

Cara Memesan Makanan di Hanamasa yang Benar, Gak Usah Malu-malu

Siapa yang belum tahu tentang Hanamasa nih? Hanamasa merupakan restoran dengan konsep all you can eat yang menyediakan menu makanan khas Jepang. Apa itu konsep all you can eat? All you can ialah suatu...

souvenir-khas-kota-ambon

15 Souvenir Khas Banget dari Kota Ambon Manise yang Wajib Dibeli

Setiap daerah di Indonesia mempunyai pesona tersendiri baik dari panorama alam, tempat wisata, adat istiadat, kerajinan tangan, dan souvenir. Termasuk Kota Ambon yang merupakan ibukota dari Provinsi M...

kerajinan-tangan-khas-aceh

Kerajinan Tangan Khas Aceh yang Cocok Dijadikan Souvenir, Pas Banget!

Di ujung sebelah barat Indonesia, Aceh memiliki pesona tersendiri dibandingkan dengan daerah-daerah lain di negeri ini. Disebut sebagai daerah istimewa karena Aceh memang begitu kental dengan nuansa k...

cara-pesan-makanan-di-pesawat

Cara Pesan Makanan di Pesawat yang Benar, Panduan Buat Anda Nih

Manajemen pesawat terbang benar-benar sangat memperhatikan kenyamanan para penumpangnya. Hal ini diwujudkan dengan menyediakan tempat duduk kelas atas dan super nyaman di dalam interior pesawat yang m...

membawa-hewan-naik-pesawat

Cara Membawa Hewan Peliharaan Naik Pesawat Secara Resmi & Legal

Bepergian menggunakan pesawat memang sangat menyenangkan. Selain waktu perjalanannya menjadi lebih cepat, kita pun bisa mendapatkan pengalaman baru ketika naik pesawat. Namun bagi Anda yang akan melak...