7 Souvenir Khas dari Dufan yang Wajib Dibawa Pulang untuk Oleh-oleh

Pergi ke Dufan (Dunia Fantasi) di Pantai Ancol, Jakarta Utara akan membuat Anda mendapatkan pengalaman baru yang sangat mengasyikkan. Di sini Anda bisa menikmati asyiknya berada di dunia khayalan yang selama ini Anda impi-impikan. Berbagai imajinasi Anda semasa kecil akan terwujud menjadi kenyataan di sini. Dari mulai makanan dan minuman manis, badut, boneka, hingga aneka wahana permainan spektakuler.

Kalau ingin pergi ke Dufan, kami sarankan Anda harus tiba di sini pada pagi hari. Mengapa? Semakin pagi Anda sampai di Dunia Fantasi ini, maka semakin banyak pula pengalaman yang akan Anda dapatkan. Ada puluhan wahana permainan yang sangat menarik untuk dimainkan di sini. Setiap wahana tersebut menyajikan pengalaman bermain yang berbeda-beda. Anda harus mencobanya satu per satu sampai puas.

Sebelum pulang dari Dufan, jangan lupa untuk mampir sebentar ke toko souvenir untuk membeli oleh-oleh. Berikut ini beberapa souvenir yang khas dan menarik yang bisa Anda dapatkan di sini.

Boneka

boneka-khas-dufan.jpg

Dufan merupakan surganya boneka. Bagi Anda yang punya hobi mengoleksi boneka pasti akan merasa senang dan gembira saat di sini. Apalagi kalau bukan banyaknya pilihan boneka yang bakal Anda temukan. Siap-siap deh Anda menyediakan anggaran khusus untuk keperluan belanja boneka di Dufan. Berbagai koleksi boneka, mulai dari model yang vintage, trendi, hingga paling baru ada di sini. Bahkan ada juga loh boneka dengan tokoh yang baru tersedia di luar negeri. Senangnya lagi, semua boneka di Dufan terjamin keasliannya.

Mainan

mainan-di-dufan.jpg

Produk mainan yang kami maksud di sini ialah semua mainan selain boneka. Misalnya seperti robot, mobil, lego, puzzle, dan sebagainya. Dufan juga mempunyai banyak sekali koleksi boneka. Tidak hanya mainan modern saja yang tersedia di sini, beberapa mainan tradisional khas Indonesia pun ada. Tentu ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk memperkenalkan anak-anak kita dengan kebudayaan asli Indonesia. Sambil bermain, Anda bisa mengajak anak-anak tetap belajar.

Miniatur

mainan-khas-dufan.jpg

Miniatur termasuk salah satu souvenir yang paling disukai oleh para pelancong. Tidak sedikit wisatawan yang lebih memilih membeli miniatur daripada produk souvenir yang lain berkat kesan kuat yang dimilikinya. Souvenir berupa miniatur tak pernah lekang oleh waktu, tidak akan habis, awet, dan dapat dikenang sepanjang masa. Ketika di Dufan pun Anda bisa menemukan berbagai produk miniatur yang dijual di sini. Kami sarankan belilah miniatur yang berbentuk wahana-wahana permainan yang ada di Dufan.

Mug

mug-khas-dufan.jpg

Tidak hanya di arena bermain di luar negeri saja yang menyediakan oleh-oleh berupa mug, Dufan di Indonesia pun menyediakannya. Tentu ini merupakan sebuah kabar gembira, terutama bagi Anda yang suka mengoleksi mug. Mug memang memiliki bentuk menyerupai gelas atau cangkir, tetapi modelnya lebih lucu. Sehingga tidak sedikit anak muda seperti Anda yang senang membeli perabotan yang satu ini. Di Dufan, Anda bisa menemukan berbagai produk mug yang memiliki bentuk unik dan menarik. Bahkan mug yang bentuknya tidak sama seperti gelas atau cangkir pun ada.

Gantungan Kunci

gantungan-kunci-khas-dufan.jpg

Gantungan kunci juga pasti ada di Dufan. Walaupun ukurannya kecil, namun kenyataannya banyak orang yang hobi mengoleksi gantungan kunci yang dibelinya dari berbagai tempat wisata yang pernah dia kunjungi. Anda mungkin termasuk salah satunya? Jika benar, jangan khawatir karena Anda dapat menambah koleksi Anda dengan gantungan kunci menarik yang cukup banyak. Banyak sekali aneka produk gantungan kunci unik yang tersedia di sini. Pokoknya Anda harus menyiapkan budget khusus.

Kaos

kaos-khas-dufan.jpg

Pilihan souvenir lain yang bisa Anda peroleh di Dufan yaitu kaos. Sudah pasti mayoritas kaos yang dijual di sini adalah kaos yang dihiasi dengan aneka tokoh-tokoh kartun yang menarik. Bagi Anda yang datang bersama keluarga tercinta, ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mencari kaos couple yang menarik. Banyak deh pilihan model kaos yang ada di Dufan. Anda bisa membeli produk kaos yang memiliki desain paling menarik. Jangan lupa untuk membeli kaos dengan tulisan I Love Dufan ya!

Makanan

makanan-khas-dufan.jpg

Dufan tidak hanya soal mainan saja, faktanya tersedia begitu banyak menu makanan di sini. Dari mulai makanan tradisional khas Indonesia sampai dengan kuliner-kuliner dari luar negeri. Kesempatan yang bagus nih bagi Anda untuk sekalian berwisata kuliner di Dufan. Apalagi bagi Anda yang tinggal di daerah, di mana sulit menemukan makanan yang unik dan aneh, ini nih kesempatan yang paling tepat untuk merasakan nikmatnya sensasi makanan yang lain daripada biasanya.