11 Contoh Souvenir Mangkok yang Unik dan Bermanfaat untuk Tamu

Kalau mau mengadakan suatu acara, jangan lupa menyiapkan souvenirnya ya. Souvenir ini bisa berfungsi sebagai simbol ungkapan rasa terima kasih Anda kepada para tamu yang telah sudi berkenan hadir ke acara Anda. Souvenir ini juga sekaligus bisa berguna sebagai oleh-oleh bagi orang di rumah. Para tamu pasti akan merasa semakin senang jika mereka membawa souvenir pada saat pulang dari acara Anda.

Kebanyakan orang memilih souvenir yang unik untuk acaranya. Semakin unik souvenir tersebut, semakin orang tertarik untuk menggunakannya. Sebab keunikan souvenir ini memang secara tak langsung dapat meningkatkan nilai dari acara yang kita selenggarakan. Acara Anda akan terus dikenang oleh para tamu kalau memberikan souvenir yang unik. Begitu pula dengan souvenirnya akan dirawat dengan baik karena istimewa.

Apabila Anda ingin menggunakan souvenir yang unik untuk acara yang akan datang, salah satu contoh souvenir yang layak dipilih yaitu mangkok. Jarang sekali kan orang memakai mangkok untuk digunakan sebagai souvenir? Apalagi jika mangkok tersebut mempunyai bentuk, motif, atau gambar yang unik. Dijamin deh pasti tamu Anda akan berebut mengambilnya. Oleh sebab itu, kali ini kami akan berbagi ide souvenir mangkok yang unik dan bermanfaat.

Mangkok buah seperti ini sekarang sedang begitu tren. Anda bisa menggunakannya sebagai souvenir yang manis untuk para tamu yang telah hadir di acara Anda.

Siapa yang mampu menolak mangkuk yang cantik satu ini? Dibuat dengan bentuk menyerupai daun, mangkok ini begitu unik sekaligus modern.

Kalau mangkok di atas bagian yang berwarna adalah luarnya, berbeda dengan mangkok ini yang memiliki warna di bagian dalamnya. Mangkok ini pasti sangat menarik.

Anda mungkin ingin memberikan souvenir berupa benih tanaman? Selain membungkusnya di dalam kantung, Anda pun dapat menggunakan mangkok tanah seperti ini.

Souvenir mangkok yang unik bisa Anda berikan ke para tamu berupa sebuah mangkok yang diwarnai menggunakan warna-warni yang nyentrik. Mangkok ini cantik sekali!

Sebuah mangkok yang sangat lucu karena isi di dalamnya seolah-olah tampak melayang. Mangkok ini juga sekaligus terlihat begitu modern.

Mangkok yang terbuat dari gerabah ini merupakan alat makan khas Jepang. Anda dapat menggunakannya sebagai souvenir untuk acara Anda.

Anda juga bisa memberikan souvenir berupa tanaman sukulen kepada para tamu. Supaya lebih menarik, masukkan sukulen tersebut ke dalam mangkuk berwarna bening.

Tidak perlu bingung mau mencari souvenir mangkok yang seperti apa. Pasalnya Anda juga bisa banget menggunakan mangkok gerabah tradisional sebagai souvenir.

Mangkuk dengan bentuk hati memang sangat bagus dijadikan souvenir. Biar kesan manisnya semakin kuat, Anda bisa membingkisnya bersama potongan buah-buahan.

Mangkuk mungil yang satu ini juga sepertinya cocok sekali menjadi souvenir acara Anda ya? Ditambah dengan setumpuk es krim di atasnya, orang-orang pasti akan suka deh.